Welcome :)

Selamet dateng ke blog ku... baca ampe abis ok? don't forget. jangan lupa jumpa2 lg ke sini... di jamin banyak posting2 baru. hehe... slamet menikmati posting2 yang 'GUE BANGET'. Oh iya, jgn lupa beli buku pertamaku yaa 'Flowerist Valley' dr seri KKPK Dar! Mizan :) Oh iya, sori kalo ga suka disini banyak posting ttg TEKNOLOGI, tp ku kan "IT Lovers" tolong dimengerti yaa. oh iya, klo da yg jumpa ke blogku jgn lupa buat comment, walau hanya titik '.'
Assalamualaikum...
MySpace

Jumat, 21 Januari 2011

thanks :)

sebenernya ayah-ku lagi sakit... aku sedih banget. tapi asyiknya, pas buka e-mail... ada e-mail dari 2 orang yang udah baca buku aku, dan senengnya... pada bilang mereka suka buku aku... aku seneng banget hehe ;) thanks aja buat 2 anak itu... hehe... aku lagi pengen nambahin followers twitter nih... yang punya klik-disini ya... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar