Welcome :)

Selamet dateng ke blog ku... baca ampe abis ok? don't forget. jangan lupa jumpa2 lg ke sini... di jamin banyak posting2 baru. hehe... slamet menikmati posting2 yang 'GUE BANGET'. Oh iya, jgn lupa beli buku pertamaku yaa 'Flowerist Valley' dr seri KKPK Dar! Mizan :) Oh iya, sori kalo ga suka disini banyak posting ttg TEKNOLOGI, tp ku kan "IT Lovers" tolong dimengerti yaa. oh iya, klo da yg jumpa ke blogku jgn lupa buat comment, walau hanya titik '.'
Assalamualaikum...
MySpace

Rabu, 21 Juli 2010

Asal-Mula baju Mini-Big

Jika kita tanya kepada semua orang di seluruh pelosok dunia tentang baju Mini-Big, pasti tidak akan dijawab dengan kata-kata, ‘tidak tahu’ ‘kurang tahu’ dan sebagainya. Karena baju mini-big sudah terkenal di seluruh dunia.

Semua orang percaya, baju Mini-Big berasal dari seseorang yang bernama liza, mula-mulanya dia adalah seorang karyawan dari toko butik terkenal yang bernama butik fashion.

Butik fashion sangat laris, tapi sayangnya hanya memuat ukuran sedang orang dewasa, banyak pelanggan mengeluh karena tidak disediakan baju ukuran anak.

Sampai suatu hari Pemilik toko dan para karyawannya rapat, salah satu karyawannya yang bernama liza mengusulkan, ia mempunyai sahabat seorang peri, ia mengatakan bahwa ia akan memohon kepada sang peri.

Malamnya, liza memohon kepada sang peri agar memberikan ide. Sudah berpikir lama, sang peri pun mengusulkan untuk pergi ke butik tersebut dan mengucapkan mantra, lalu kembali pulang.

Esok paginya liza kembali bekerja, ada pelanggan yang membutuhkan baju anak-anak, “Silahkan Pakai saja yang itu!” “ apa kamu gila?, anak saya di suruh memakai baju orang dewasa??” “tolong bu, ikuti kata saya, saya minta tolong supaya ibu percaya kepada saya, ibu harus percaya, saya tidak akan pernah mau mengecewakan ibu.” Akhirnya ibu itupun pergi mengganti pakaian anaknya. Ketika ibu itu keluar bersama anaknya seperempat pelanggan terkejut, karena pakaian yang dipakai itu sangat cocok di badannya. Sejak saat itu Butik fashion sangat laris dan menjadi pusat perhatian pertama bagi wisatawan asing yang datang ke indonesia lama kelamaan butik itupun berubah nama menjadi Butik A’DD (serba ADA perlu lagi dan lagi) dengan motto terbaiknya yang banyak di kritik oleh bebagai pengkritik butik yaitu

‘Everythink is OK!’.

Sejak tahun 2008 butik A’DD lengkap dengan berbagai pakaian kostum drama dan berbagai kostum lainnya, tidak hanya pakaian saja yang dijual disana buku-buku dan makanan-makanan juga dijual di sana. Yang paling menjadi daya tarik pembeli adalah harga yang terjangkau dan kualitas tingkat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar