Welcome :)

Selamet dateng ke blog ku... baca ampe abis ok? don't forget. jangan lupa jumpa2 lg ke sini... di jamin banyak posting2 baru. hehe... slamet menikmati posting2 yang 'GUE BANGET'. Oh iya, jgn lupa beli buku pertamaku yaa 'Flowerist Valley' dr seri KKPK Dar! Mizan :) Oh iya, sori kalo ga suka disini banyak posting ttg TEKNOLOGI, tp ku kan "IT Lovers" tolong dimengerti yaa. oh iya, klo da yg jumpa ke blogku jgn lupa buat comment, walau hanya titik '.'
Assalamualaikum...
MySpace

Rabu, 21 Juli 2010

Manfaat sebuah ketidak sengajaan

Aku termasuk anak yang sibuk, pagi sekolah, siang buat cerita, sore shooting, and malem dapet e-mail and surat setumpuk, cape deh!, tau gak kenapa aku bisa kayak begitu?, semua itu hanya karena ketidak sengajaan saja lho!, mau tau ceritanya?, begini ceritanya…..,

siang itu, aku lagi tidak ada shooting, karena tidak ada kerjaan aku menulis sebuah cerita, yang berjudul, impian warna warni, dan cerita seru lainnya, pas saat aku menyelesaikan cerita-ceritanya yang berjumlah 10 cerpen, tiba-tiba,….. “ayalla….., ayalla……, cit-cuit…” bunyi bell kamar ku berbunyi, sengaja aku membuat bell kamarku dengan rekaman suaraku memakai buzzer. “siapa ya???” “ini chika, kiky, dan riska.” “oh..” aku pun membuka pintu “ada apa?” “main yuk…” “ yuk! Kebetulan nih aku lagi gak ada kerjaan.” Mereka pun bermain, sepulang bermain, papaku udah pulang, aku menuju kekamar untuk membuat cerita lagi, karena aku udah keburu seneng nulis cerita. pas di kamar aku sewot melihat 10 cerpenku hilang di meja belajar ku aku sewot karena aku sudah capek-capek membuat cerpen itu, selagi pusing-pusing, tiba-tiba kamarku diketok oleh papa, “ada apa pa?” kataku, “cerpennya udah papa masukin ke kotak surat tuh!, dikirim ke kkpk tuch!” Kata papaku, “ce…cerpen?, siapa yang nyuruh kirimin?, cerpennya kan bukan untuk dikirim ke kkpk?” kataku kaget “eh…, bukan ya…., kirain untuk dikirim ke kkpk abisan ada tentang penulisnya sih!” “tentang penulis dari hongkong…(aku pun berhenti sebentar untuk

mengingat-ngingat.) oh iya… hmm.. sebenernya sih aku emang mau kirimin ke kkpk, ”aku menjawab dengan malu-malu.” Satu minggu berlalu, saat disekolah……, seperti biasa aku menaruh

tas di atas locker ku. Tiba-tiba, ….. “ayalla!, Abis buat bu…ku ya…” kata riska, “ehm..hm…iya…kok kamu tau?” “ya baca buku lah!” “eh…memangnya udah diterbitin ya??”kataku bingung “ya iyalah masa ya iya dong! Aku itu sekolah masa kamu itu sekodong!!!” (kami berdua pun ketawa) “eh memangnya kamu gak tau???” “i…ya”

sejak itulah aku jadi semangat menulis akhirnya aku sangat sibuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar