Welcome :)

Selamet dateng ke blog ku... baca ampe abis ok? don't forget. jangan lupa jumpa2 lg ke sini... di jamin banyak posting2 baru. hehe... slamet menikmati posting2 yang 'GUE BANGET'. Oh iya, jgn lupa beli buku pertamaku yaa 'Flowerist Valley' dr seri KKPK Dar! Mizan :) Oh iya, sori kalo ga suka disini banyak posting ttg TEKNOLOGI, tp ku kan "IT Lovers" tolong dimengerti yaa. oh iya, klo da yg jumpa ke blogku jgn lupa buat comment, walau hanya titik '.'
Assalamualaikum...
MySpace

Kamis, 11 November 2010

True Story

hari ini, aku pergi kesekolah seperti biasa, tapi ketika pulang sehabis sholat asar... terdengar suara ribut ribut di belakangku... "kamu ini gimana... kamu gak usah sok kenal sama dia, pake acara ngajak kenalan lagi... gue denger dia marah banget..." anak itu diam saja, terus pas dia mau keluar, gue nanya "eh k*****a, siapa sih yang marah?" dia tetep diem aja... terus, gue nanya sama anak kls 7* yang lain, "eh, siapa sih yang marah?" dia jawab "panjang ceritanya..." terus gue nanya ke anak 7* yg lain.. sama aja jawabnya, tapi gue dapet 1 jawaban, walau ga terlalu jelas... "panjang sih ceritanya, tapi bukan marah..." gue nanya lagi, "iya, siapa sih?" terus dia jawab... "bukan ... yah, dia itu sejenis hantu..." "terus?" "tadi penghapusnya si k*****a tadi gerak sendiri..." "terus?" "yah... dia teriak, terus bilang ada 2 hantu..." "terus" "yah... gitu lah, ceritanya masih panjang." nah, terus temenku nanya ke kakak kelas... aku sih ikut aja... aku gak tau temenku nanya apa, tapi yang jelas kakak kelas itu jawab gini... "oh... 7* ya... itu sih emang udah sarang." "maksudnya kak?" "yah, dulu kan kita kelasnya di kelas 7* juga... yah, temen kita juga ada yang ngeliat..." "terus?" "udah deh, gak usah jadi takut, biasa aja..." abis itu... aku ga tau lagi, aku langsung pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar